Copyright © Color of World
Design by Dzignine
Minggu, 20 Mei 2012

Tablet Android Layar Super Lebar

Setelah tampil perdana dengan Toshiba Regza, Toshiba mengumumkan keluarga tablet terbaru dengan kode Excite. Tidak tanggung-tanggung, Toshiba mengeluarkan tiga armada tablet Android bertenaga tampil dengan ukuran layar berbeda. Mulai dari layar jumbo 13.3 inci, 10.1 inci dan 7.7 inci.

Trio tablet Toshiba Excite ini hadir dengan model tipis dan penampilan mewah. Layarnya brilian, didukung dengan sistem quad core serta berbagai macam fitur cerdas lainnya.

Didukung penuh oleh Android (Ice Cream Sandwich), tablet ini menawarkan sistem antar muka yang mudah digunakan, multitasking dan kustomisasi pada layar muka. Sebuah cara baru yang mudah untuk  untuk saling berkomunikasi dan berbagi.

Dengan chip NVIDIA Tegra 3 yang terintegrasi serta CPU inti empat, tablet ini mampu memberikan kepuasan pada pengguna dengan kinerja yang luar biasa, bahkan aplikasi yang berat sekalipun.

Untuk menghasilkan fotografi yang berkualitas, capture video dan sarana chat. Tiga tablet ini dipersenjatai dengan kamera 5 MP pada bagian belakang, yang diperkuat dengan kamera 2 MP pada bagian depan. Tiap tablet juga dilengkapi dengan speaker stereo dengan suara tambahan ekslusif Toshiba dan SRS labs.

Masuk ke bagian lebih dalam. sosok pertama akan mencuri perhatian jelas Toshiba Excite 13. Bertumpu pada layar super lebar AutoBrite 13.3 inchi, tablet ini menawarkan rasio aspek 16;9 sinermatik dan resolusi sedalam 1600x900 piksel. Cocok untuk menonton film dan video kualitas HD.

Ini belum termasuk dukungan empa speaker sound sistem dengan suara tambahan eksklusif oleh Toshiba dan SRS Labs yang memberikan audio menakjubkan. Ditambah lagi dengan dudukan tablet yang memudahkan kita untuk menopang di atas meja sekaligus berbagi vidoe dengan teman dan keluarga.

Ditunjang dengan quad-core Tegra NVIDIA 3 dengan GeForce graphic dan 1 GB RAM, tablet layar besar ini menawarkan game halus, konsol berkualitas ditambah kinerja untuk hiburan definisi tinggi.

Toshiba Excite 13 mencakup Micro USB, port micro HDMI dan support SD slot untuk sinkronisasi dan berbagai konten.

Dikelas menengah, pengguna akan mendapati Toshiba Excite 10. Tablet ini memberikan sebuah pengalaman visual yang luar biasa, yang menampilkan layar AutoBrite LED 10.1 inchi dengan resolusi 1280x800 piksel. Support multi-touch 10 jari dapat menjadikan tablet ini sebagai pilihan yang ideal untuk web, browsing, permainan dan aplikasi.

Dirancang dengan kemampuan di atas rata-rata, pengguna dapat menikmati sinkronisasi mudah dan berbagi antara semua perangkat favorit mereka. Dengan piihan built-in port, termasuk Micro USB, Micro HDMI dan slot kartu SD.

Tablet terkahir dengan ukuran layar paling mungil, ada Toshiba Excite 7.7 dengan penampang layar AMOLED. Ini adalah tablet yang ideal untuk konsumen dan sangat cocok untuk para gamer serta pecinta film. Dengan bentuknya yang slim, Toshiba Excite 7.7 ini dengan mudahnya dapat masuk ke dalam kantong saku maupun jaket.

Tablet ini memiliki port micro USB dan slot kartu microSD. Tapi sayangnya tablet ini tidak tersedia micro HDMI.

Selain itu, tablet datang dengan pre-loaded aplikasi pihak ketiga. Termasuk Toshiba Book Place, yang menawarkan lebih dari 3 juta e-book. TOSHIBA Media Player uang mendukung berbagai konten. Ataupun Toshiba File Manager layaknya Netfix dan Zinio yaitu aplikasi utama untuk pecinta majalah.

Toshiba Excite 10 mulai hadir pada 6 Mei 2012 lalu. Kemudian akan menyusul untuk Toshiba Excite 13 dan Toshiba Excite 7.7 pada bulan juni mendatang.


 Spesifikasi utama Toshiba Excite 13
 http://phandroid.s3.amazonaws.com/wp-content/uploads/2012/04/Excite13_AT335_FRNT_STRT_H.jpg
* Layar AutoBrite LED Backlit 13 inci, 1600 x 900 pixel (ratio 16 : 9)
* Prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 with GeForce graphics
* RAM 1 GB
* Android 4.0 ICS
* Exclusive 4 speakers by Toshiba and SRS Labs
* Sensor sentuh 10 jari
* Ketebalan tablet hanya 10,1 mm dan bobot 997 gram
* Slot Micro HDMI

Spesifikasi utama Toshiba Excite 10
http://www.crazyupdates.com/wp-content/uploads/2012/04/Toshiba-Excite-7.7.jpg
* Layar AutoBrite LED Backlit 10,1 inci, 1280 x 800 pixel
* Prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 with GeForce graphics
* RAM 1 GB
* Android 4.0 ICS
* Sensor sentuh 10 jari
* Ketebalan tablet hanya 8,9 mm dan bobot 559 gram
* Slot Micro HDMI

 Spesifikasi utama Toshiba Excite 7.7
* Layar AMOLED 7.7 inci
* Prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 with GeForce graphics
* RAM 1 GB
* Android 4.0 ICS
* Exclusive 4 speakers by Toshiba and SRS Labs
* Sensor sentuh 10 jari
* Ketebalan tablet hanya 7,6 mm dan bobot 380 gram


0 komentar:

Posting Komentar