Copyright © Color of World
Design by Dzignine
Sabtu, 05 Mei 2012

Leeteuk Over Protektiv sama Seohyun SNSD






Kapanlagi.com - Leader Super Junior, Leeteuk mengumumkan bahwa jika ada pria yang ingin berkencan dengan Seohyun Girls Generation, maka pria tersebut harus meminta izin kepadanya terlebih dahulu.

Dalam broadcast Joo Byung Jin's Talk Show yang tayang pada tanggal 3 Mei, Seohyun mengakui jika tipe idealnya adalah orang yang memiliki karakter seperti Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon.

Mendengar hal itu, Leeteuk merespon, "Aku pertama bertemu Seohyun saat ia masih kelas lima SD. Seohyun tidak bisa berkencan dan punya pacar. Ia harus tetap menjadi dirinya," ucap Leeteuk.

"Orang yang ingin menjadi pacarnya harus mengirimkan profilnya kepadaku, dan harus melalui tiga test yang berbeda dan juga interview," candanya yang membuat semua orang di ruangan tersebut tertawa.
Seohyun lantas diminta untuk memilih siapa orang yang mirip dengan tipe idealnya di antara orang-orang di SM Entertainment. Wanita tersebut memilih koreografer Shim Jae Won sebagai yang pertama, Leeteuk di nomor 2 serta Changmin TVXQ di no 3.

Ketika terpilih sebagai pilihan kedua, Leeteuk tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Dalam episode tersebut hadir pula Changmin, Yunho, Eunhyuk dan Tiffany SNSD. (alk/sjw)

 
Credit : KapanLagi

0 komentar:

Posting Komentar