Copyright © Color of World
Design by Dzignine
Jumat, 15 Juni 2012

Magnae Super Junior, Kyuhyun Meminta Nomor Ponsel Hyorin Sistar

Halooo minna~, udah lama yah saya nggak posting. Sebenernya emang rencananya blog ini nggak akan saya isi lagi setelah tugas 'rempong' saya selesai. Tapi sayang juga kalau blog nya didiemin, kan udah susah-susah bikinnya. jadi saya mulai nge post lagi deh. Eh, jadi curcol ya? Curcol dikit nggak apa-apa yah, readerdeul :) #plak

Oke, aku mau sedikit (ikutan) membahas berita yang akhir-akhir ini mengguncang hati para ELF, terutama SparKyu. Waeyo? Tentu saja karena adanya kabar, oh kayaknya udah bukan kabar lagi karena emang benar adanya kalau Evil Magnae kita tercinta minta nomor ponselnya Hyorin, bahkan dengan bersusah payah. Emang buat apa sih? Eits, jangan pada panas dulu yaa.. Ini dia ulasannya..

SISTAR Hyorin membuat langkah mengejutkan dengan memberikan Kyuhyun nomor teleponnya dalam sebuah siaran!

Pada tanggal 13 Juni Hyorin muncul di “Radio Star” dan memberi MC Kyuhyun nomor teleponnya.
Kyuhyun menjelaskan bagaimana dia berusaha untuk mendapatkan nomor telepon Hyorin, dalam rangka merencanakan makan malam perusahaan pada “Immortal Song 2.”

Dia menyatakan bahwa ia mencoba meminta nomor telepon pada Hyorin, tetapi berakhir dengan perolehan nomor manajernya

Dia berkata, “Hyorin tidak memberi saya nomornya sendiri, tetapi nomor manajernya.” Hyorin terkejut dan menjelaskan, “Tak lama setelah saya memulai debut, manajemen saya sangat gugup tentang saya kedepannya. Saya pribadi ingin pergi tapi entah bagaimana manajemen tahu terlebih dahulu dan tidak membiarkan saya pergi.“

Kemudian MC menyodorkan selembar kertas ke arah Hyorin dan memintanya untuk menulis nomor ponselnya untuk Kyuhyun di kesempatan ini. Meskipun ia lagi-lagi terkejut, dia menulis nomor teleponnya di atas kertas dengan segera dan memberikannya kepada Kyuhyun!


Nah, jadi begitulah Kyuppa bahkan dibela-belain bersusah payah ria untuk mendapatkan nomor ponselnya Hyorin Eonni (sok akrab banget deh gue) tapi cuma berakhir dengan nomor ponsel managernya. Akhirnya Hyorin ngasih sendiri nomornya ke Kyuhyun. Tapi tenang aja, Kyuppa minta nomornya cuma buat merencanakan makan malam perusahaan pada "Immortal Song 2".  Itu looh, acara duel vokal yang disiarkan KBS, jadi para idol diminta buat ngeremake lagu-lagu lawas yang ngehits dengan cara dan gaya mereka sendiri terus mereka ditandingin, jadi cuma idol yang punya vokal yang kuat aja yang bisa masuk, kurang lebih sih begitu o.o

Okeh, jadi intinya Kyuppa minta nomor itu bukan untuk macem-macem kok (insyaallah) , jadi para istri Kyuppa sekalian cobalah tenangkan hati kalian #halah
Thanks for reading yaa minna, maaf kalau ada kesalahan dalam postingan saya atau ada kata-kata yang kurang berkenan di hati minna #apalahini. Gomenasai. ^^

See you :))

0 komentar:

Posting Komentar