Copyright © Color of World
Design by Dzignine
Minggu, 06 Mei 2012

Pemutaran Dunia 'The Avengers' Pecahkan Rekor



Debut pemutaran internasional "The Avengers" berhasil meneguk kesuksesan luar biasa. Diputar di 39 negara, film superhero ini mampu menarik banyak penonton dengan meraup pendapatan sebesar USD 178,4 juta (sekitar Rp 1,6 triliun).

Dengan pendapatan tersebut, "The Avengers" berhasil memecahkan rekor pemutaran perdana dengan penghasilan tertinggi di Meksiko, Brazil, Taiwan, Hong Kong dan Filipina. Jumlah ini diramal akan terus bertambah, apalagi film ini juga belum diputar di Amerika Serikat.

Di Meksiko, film tersebut meraup pendapatan USD 15,9 juta (sekitar Rp 1,6 triliun), sedangkan di Brazil meraih USD 11,3 juta (sekitar Rp 145 miliar). Selain itu, film ini juga merajai benua Asia saat diputar di Taiwan meraup USD 7,7 juta (sekitar Rp 103 miliar), di Filipina mendapat USD 6,5 juta (sekitar Rp 59 miliar) dan di Hong Kong meraih USD 4,6 juta (sekitar Rp 42 miliar).

"The Avengers" berkisah tentang berkumpulnya tujuh pahlawan super untuk menyelamatkan dunia. Direktur S.H.I.E.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar Bumi tetap damai.

Para superhero yang akan berkumpul dalam film ini antara lain Robert Downey Jr. (Iron Man), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Samuel L. Jackson (Nick Fury). "The Avengers" merupakan film garapan sutradara Joss Whedon yang akan dirilis 4 Mei di Indonesia. (wk/rs)


Credit : WowKeren

0 komentar:

Posting Komentar